Taklif Pramuka

Jum’at, 25 Januari 2019. Gugus depan gerakan pramuka 01.077 – 01.078 pangkalan MTs Asih Putera. Tepatnya hari Jum’at, tanggal 25 Januari 2019 seluruh anggota pramuka penggalang kelas 7 dan kelas 8 MTs Asih Putera dan dua taklif lainnya yaitu Paskibra dan PMR mulai kembali melaksanakan latihan rutin di semester genap ini.
Bertindak sebagai petugas apel adalah dari taklif Pramuka dan pembina apel yaitu kak Sifa Nurjahidah, S.Pd., dalam amanahnya pembina apel menyampaikan bahwa semangata dalam berlatih adalah kunci kesuksesan dalam kehidupan sesungguhnya.
Setelah mereka melaksanakan apel masing masing taklif melanjutkan kegiatan latihannya di tempat masing masing. Para taklifers sangat bersemangat dalam berlatih sesuai dengan karakter ke taklifan mereka masing masing, Latihan taklif yang juga dihadiri langsung oleh kak mabigus berlangsung dengan tertib dan lancar, masing-masing taklif melaksanakan tugasnya dengan baik, tanpa meninggalkan evaluasi agar menjadi yang lebih baik lagi.

Pelatih Paskibra kang Jabar melaksanakan latihan baris berbaris dengan penuh kedisiplinan diselangi dengan game-game dan ice breaking yang membuat anak-anak semangin bersemangat, begitupun kedua taklif lainnya melakukan hal yang sama, memperkaya ilmu dalam bidangnya masing-masing dengan penuh kedisiplinan dan percaya diri.

Akhirnya semoga semua anak anak murid MTs Asih Putera menjadi bibit bibit unggul sebagai pemimpin di masa depan, tetap semangat dan selalu berbuat yang terbaik serta bermanfaat bagi sesama. (Ade Mahpudin, S.Pd.)