Akad Serah Terima Siswa Baru Yayasan Asih Putera

Sabtu, 4 Agustus 2018. Akad Serah Terima Siswa Baru Tahun Ajaran 2018-2019 Yayasan Asih Putera, bertempat di KABUCI (Kawasan Buyut Cipageran) Jl. Kolmas 372 Cimahi. Akad serah terima siswa baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini Yayasan Asih Putera menggelar kegiatan kolosal memadukan seni budaya dan kuliner khas indonesia, dan alhamdulillah Yayasan Asih Putera meraih penghargaan dari ORI (Original Record Indonesia), rekor tercatat 10 menit 33 detik. Angka 33 detik sebagai simbol bahwa Yayasan Asih Putera pada tahun ini sudah menginjak 33 tahun berdiri, berkiprah dalam dunia pendidikan.

Pada tahun ajaran 2018-2019 Yayasan Asih Putera menerima 405 siswa, yang tersebar di semua Madrasah DC-TK-MI-MTs-MA Asih Putera. Agenda akad sendiri dimaksudkan sebagai simbol serah terima siswa baru yang diamanahkan ke Yayasan Asih Putera (melalui madrasah DC-TK-MI-MTs-MA) untuk dididik menjadi anak yang soleh dan solehah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berjuang untuk agama, berguna untuk bangsa dan negara.

Berlaku sebagai perwakilan orangtua siswa yaitu Bapak Haidar Yamin M, yang menitipkan putrinya di MI Asih Putera. Secara simbolis siswa-siswi di serahkan oleh perwakilan siswa tiap madrasah diterima oleh Bapak H. Adang Kosasih sebagai Ketua Yayasan Asih Putera, yang kemudian diteruskan dan dititipkan ke tiap-tiap madrasah (DC-TK-MI-MTs-MA Asih Putera). Hadir dalam acara ini pula bapak walikota cimahi Bapak Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M. sebagai saksi akad serah terima siswa baru TA 2018-2019.


Artikel terkait :
www.pikiran-rakyat.com
www.pasundanekspres.com
www.limawaktu.id
www.jabarekspres.com
www.jabar.tribunnews.com
www.rri.co.id

Leave a Reply

Name *
Email *
Website